20 Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2024, Buat dengan Desain Terbaru Ini dan Bagikan ke WA, IG, dan FB

- 7 Mei 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi. 20 Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2024, buat dengan desain terbaru ini.
Ilustrasi. 20 Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2024, buat dengan desain terbaru ini. /Instagram.com/@palangmerah_indonesia

BERITA DIY - Berikut tersedia 20 twibbon Hari Palang Merah Internasional 2024, buat dengan desain terbaru ini dan bagikan ke media sosial WA, IG, dan FB.

Mengunggah twibbon Hari Palang Merah Internasional 2024 bisa memberi semangat pada para buruh yang berperan dalam gerakan palang merah di Indonesia.

Peringatan Hari Palang Merah Internasional, atau dikenal sebagai Hari Bulan Sabit Merah Sedunia, jatuh pada tanggal 8 Mei setiap tahunnya.

Ini adalah momen untuk menghargai perjuangan dan kontribusi para buruh PMI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat serta membangun ekonomi yang kokoh.

Baca Juga: Tanggal 9 Mei 2024 Libur Apa? Ini Daftar Hari Libur Nasional Mei 2024 dan Link Twibbon Kenaikan Yesus Kristus

Buruh PMI bukan hanya memperhatikan keluarganya sendiri tetapi juga berusaha meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Mereka sering kali terlibat dalam merawat orang-orang di rumah sakit atau membantu korban kecelakaan alam.

Dengan semangat perayaan May Day 1 Mei dan Hari Palang Merah Internasional pada 8 Mei, buruh PMI merayakan kontribusinya yang tak ternilai.

Untuk merayakan Hari Palang Merah Internasional 2024, Anda dapat berbagi 20 link twibbon dengan desain terbaru ke platform media sosial seperti WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah