Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Usai Daftar ke Sini Tak Harus Cek BPUM BRI efrom.bri.co.id Kapan Cair

- 15 September 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Yuk UMKM daftar ke link di sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 tak harus cek BPUM kapan cair di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id.
Ilustrasi - Yuk UMKM daftar ke link di sini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 tak harus cek BPUM kapan cair di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id. /Tangkap Layar/eform.bri.co.id.

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta usai daftar ke sini tak harus cek BPUM BRI efrom.bri.co.id kapan cair.

UMKM harus tahu bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 setelah daftar ke laman ini tanpa cek BPUM kapan cair di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id.

Tahun 2020 silam adalah pertama kali bansos BPUM disalurkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) kepada UMKM yang telah memenuhi syarat.

Pada saat itu UMKM dapat cairkan BLT Rp 2,4 juta dari BPUM sebagai bantuan atas terhambatnya roda perekonomian akibat pandemi.

Baca Juga: Yuk UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id

Ketahui bahwa kini tanpa cek BPUM BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta September 2023 ini.

Karena perlu diingat bantuan BPUM sejak tahun 2022 sudah tidak dilanjut. Namun terdapat cara lain agar UMKM masih bisa dapat BLT Rp 2,4 juta di 2023 ini.

BLT Rp 2,4 juta bisa untuk UMKM ini nantinya dapat dicairkan melalui bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) dan juga Kantor POS Indonesia.

Tak perlu cek BPUM 2023 kapan cair masih bisa dapat BLT yakni dengan PKH (Program Keluarga Harapan) yang bisa jadi cara lain bagi UMKM untuk dapat Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x