Selamat UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Pakai HP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id 2023

- 14 September 2023, 11:31 WIB
Selamat UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id 2023 dan cara daftar online di link resmi pakai HP.
Selamat UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta tanpa cek penerima BPUM di eform.bri.co.id 2023 dan cara daftar online di link resmi pakai HP. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta pakai HP. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini tanpa cek BPUM di eform.bri.co.id 2023.

Meskipun program BPUM sudah tidak dilanjutkan sejak tahun lalu, para pelaku UMKM masih bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta pada 2023 ini.

Bantuan Rp 4,2 juta ini bisa digunakan untuk mengembangkan UMKM, meningkatkan keterampilan, atau membeli kebutuhan sehari-hari.

Para pelaku UMKM yang ingin dapat bantuan Rp 4,2 juta ini bisa daftar online pakai HP menggunakan link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023

Para pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek penerima melalui link eform.bri.co.id 2023 karena bantuan Rp 4,2 juta ini bukan berasal dari program BPUM.

Namun perlu diketahui bahwa bantuan Rp 4,2 juta ini tdak bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai semuanya, melainkan terbagi untuk beberapa keperluan, dengan rincian sebagai berikut:

1. Saldo Rp 3,5 juta yang hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan

2. Insentif Rp 600 ribu bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai setelah mengikuti pelatihan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah