Ayo UMKM Daftar ke Link Ini Bisa Dapat Bantuan BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Perlu Cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 14 September 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Selamat UMKM input KTP ke link resmi ini bisa dapat bantuan BLT Rp 2,4 juta tanpa perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id
Ilustrasi - Selamat UMKM input KTP ke link resmi ini bisa dapat bantuan BLT Rp 2,4 juta tanpa perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id /Tangkapan layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ayo UMKM daftar ke link ini bisa dapat bantuan BLT Rp 2,4 juta tanpa perlu cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

Cara cek BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id sedang dicari UMKM untuk tahu info BPUM 2023 kapan cair.

UMKM tak banyak yang tahu jika terdaftar di link ini tanpa perlu cek BPUM 2023 di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id bisa cairkan bantuan BLT Rp 2,4 juta.

Diketahui bansos BPUM (Banpres Produktif Usaha Mikro) kali pertama disalurkan di tahun 2020 lalu ketika pandemi COVID-19 melanda dan UMKM terkena dampaknya.

Baca Juga: Yuk UMKM Daftar ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek BPUM September 2023 di BRI efrom.bri.co.id

Uang Rp 2,4 juta dicairkan ke rekening BRI dan BNI milik UMKM yang ketika itu telah memenuhi syarat sebagai penerima bantuan.

Diantaranya syarat dapat BPUM saat itu adalah WNI pemilik KTP, mempunyai usah mikro yang dibuktikan dengan surat usulan calon penerima bantuan.

Lebih lanjut penerima BPUM juga bukan UMKM yang sedang mengajukan KUR serta telah memiliki melampirkan Surat Keterangn Usaha (SKU)

Namun sejak tahun 2022 kemarin program Banpres BPUM dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) ini sudah tidak dilanjutkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah