Upgrade DANA Premium Pakai Kartu Keluarga Apakah Bisa? Daftar Akun dan Pinjam Uang Modal KTP di SINI

- 6 September 2023, 14:20 WIB
Cara upgrade DANA Premium pakai Kartu Keluarga, apakah bisa, ini cara daftar akun dan pinjam uang pakai KTP.
Cara upgrade DANA Premium pakai Kartu Keluarga, apakah bisa, ini cara daftar akun dan pinjam uang pakai KTP. /Tangkap layar Play Store/DANA Dompet Digital Indonesia

BERITA DIY - Ketahui apakah bisa upgrade DANA premium hanya pakai Kartu Keluarga saja lengkap dengan cara daftar akun DANA Premium agar bisa pinjam uang dengan mudah mudal KTP berikut ini.

Masyarakat saat ini banyak yang mencari cara untuk mendapatkan tambahan uang, salah satunya dengan mengajukan pinjaman online atau pinjol melalui aplikasi DANA Premium.

Aplikasi DANA Premium merupakan aplikasi dompet digital DANA versi lebih lengkap dan terverifikasi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti transfer hingga pinjam uang.

Namun untuk bisa pinjam uang di aplikasi DANA Premium, Anda perlu melakukan upgrade akun DANA terlebih dahulu dengan KTP dan KK. Beberapa warganet mempertanyakan apakah bisa upgrade DANA hanya dengan Kartu Keluarga saja.

Baca Juga: Bansos BPNT 2023 Tahap 5 Cair September, Cek Nama Penerima Bantuan Lewat HP Pakai Data KTP ke Sini!

Dilansir dari laman dana.id, diketahui bahwa nasabah atau pengguna aplikasi DANA tidak bisa upgrade akun DANA Premium tanpa menggunakan KTP termasuk hanya dengan menggunakan Kartu Keluarga (KK).

Upgrade DANA Premium hanya bisa dilakukan dengan menggunakan KTP. JJika pengguna memiliki keluhan terdapat proses upgrade bisa mengirimkan keluhan.

Keluhan dikirim ke DIANA (Asisten Digital DANA) di halaman Saya pada menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA untuk bantuan selanjutnya.

Jika akun dan aplikasi DANA Anda belum premium maka Anda belum bisa melakukan transaksi pinjam uang. Oleh karena itu, penting untuk ubah akun DANA Premium Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x