Selamat Karyawan Berciri Ini Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1%, Siapkan Berkas Ini

- 22 Agustus 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi - Selamat karyawan berciri ini bisa dapat pinjmana BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen. Siapkan berkas berikut.
Ilustrasi - Selamat karyawan berciri ini bisa dapat pinjmana BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen. Siapkan berkas berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Selamat karyawan berciri ini bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen. Siapkan berkas berikut ini jika berminat.

Bank BCA memberikan kesempatan kepada karyawan perusahaan swasta yang ingin mendapatkan pinjaman uang, dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Pinjaman BCA Personal Loan tersebut tanpa jaminan. Jadi karyawan yang belum punya aset sebagai jaminan bisa mengakses pinjaman bank.

Uang pinjaman BCA hingga Rp 100 juta ini bisa dipergunakan untuk banyak hal, seperti menambah biaya pernikahan, bulan madu, liburan atau beli gadget baru.

Baca Juga: Bukan KUR, Daftar Online Pinjaman BRI 2023 Ini Dapat Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Karyawan Penuhi Syarat Berikut

Tenang saja soal bunga, BCA hanya mematok suku bunga 1 persen per bulan untuk jenis pinjaman tanpa jaminan ini. Sedangkan tenornya sampai 36 bulan.

Berikut rincian suku bunga pinjaman BCA Personal Loan untuk karyawan swasta yang bisa cair hingga Rp 100 juta dan tenornya:

- Tenor pinjaman BCA 12 bulan, bunga yang dipatok 1 persen.

- Tenor pinjaman BCA 24 bulan, bunga yang dipatok 1,03 persen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x