Pakai KTP Daftar Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Rp 25 Juta, Angsuran Bisa Rp 100 Ribu, Ini Syaratnya

- 21 Agustus 2023, 12:57 WIB
Ilustrasi - Pakai KTP daftar pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa dapat Rp 25 juta atau angsuran bisa Rp 100 ribu per bulan. Cek syaratnya.
Ilustrasi - Pakai KTP daftar pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa dapat Rp 25 juta atau angsuran bisa Rp 100 ribu per bulan. Cek syaratnya. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Pakai KTP daftar pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan bisa dapat Rp 25 juta atau angsuran bisa Rp 100 ribu per bulan. Cek syaratnya berikut ini.

Pinjaman online BRI menawarkan kredit tanpa jaminan kepada masyarakat. Uang pinjaman online BRI ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Masyarakat bisa menggunakan uang dari pinjaman online BRI untuk memenuhi kebutuhan seperti beli HP atau laptop baru, liburan, hingga biaya tunangan.

Sebagai informasi, pinjaman online ini dikelolah anak perusahaan BRI, yaitu Bank Raya. Daftar pinjaman online BRI bisa melalui aplikasi Pinang.

Baca Juga: Kode Referral Indodana 2023 Terbaru, Modal KTP Mudah Dapat Pinjaman Online Rp 15 Juta Bunga Rendah

Namun perlu diperhatikan aplikasi untuk daftar pinjaman online BRI ini baru tersedia di HP Android. Nah, cara daftar pinjaman online BRI yaitu:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store atau KLIK DI SINI.

2. Lakukan instalasi aplikasi Pinang di HP Android.

3. Setelah proses instal selesai, buat akun Pinang, siapkan KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah