Kode Referral Indodana 2023 Terbaru, Modal KTP Mudah Dapat Pinjaman Online Rp 15 Juta Bunga Rendah

- 20 Agustus 2023, 14:53 WIB
Ilustrasi - Informasi kode referral Indodana 2023 terbaru, modal KTP bisa mudah dapat pinjaman online Rp 15 juta dengan bunga rendah.
Ilustrasi - Informasi kode referral Indodana 2023 terbaru, modal KTP bisa mudah dapat pinjaman online Rp 15 juta dengan bunga rendah. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Berikut informasi kode referral Indodana 2023 terbaru, modal KTP bisa mudah dapat pinjaman online Rp 15 juta dengan bunga rendah.

Indodana merupakan salah satu pinjaman online populer di Indonesia. Pinjol Indodana ini legal telah berizin dan diawasi oleh OJK.

Ada dua jenis pinjaman yang ditawarkan Indodana, yaitu Dana Tunai  berupa uang tunai dan Indodana Paylater berupa limit untuk belanja.

Pengguna bisa memilih pinjaman tunai atau paylater Indodana sesuai kebutuhan. Tapi untuk yang bisa cair Rp 15 juta tunai, pilih Dana Tunai.

Baca Juga: Kode Referral BRI 8 Digit BRImo Adalah Apa? Begini Cara Daftar M Banking BRI Lewat HP Mudah dan Cepat

Sebelum mengajukan, bagi yang belum memiliki akun Indodana perlu diketahui ada program referral.

Daftar akun Indodana menggunakan kode referral ini memiliki keuntungan. Apalagi jika kode referral berasal dari orang yang memiliki riwayat baik kredit di Indodana.

Pengguna kode referral akan lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan pinjaman online. Selain itu, limit yang didapatkan pun bisa lebih besar.

Contoh kode referral Indodana terbaru 2023 yang bisa dipilih: 005DNKXN; 667XNHTK; 001XNHTK; 612KVMBE; atau 419YVHXH.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x