Daftar Kredivo Pakai Kode Referral Ini Langsung Dapat 250 Ribu Gratis, Bisa Ajukan Pinjaman Online Rp 50 Juta

- 19 Agustus 2023, 09:57 WIB
Daftar Kredivo pakai kode referral ini langsung dapat 250 ribu gratis dan bisa ajukan pinjaman online hingga Rp 50 juta. Cek caranya.
Daftar Kredivo pakai kode referral ini langsung dapat 250 ribu gratis dan bisa ajukan pinjaman online hingga Rp 50 juta. Cek caranya. /Tangkapan layar kredivo.com

BERITA DIY - Daftar Kredivo pakai kode referral berikut ini langsung dapat 250 ribu gratis dan bisa ajukan pinjaman online hingga Rp 50 juta. Cek caranya berikut ini.

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. Banyak orang sudah menggunakan.

Bagi yang belum punya akun Kredivo dan berniat membuatnya, ada program daftar akun baru menggunakan kode referral.

Ketahui kode referral merupakan rangkaian angka atau huruf. Di Kredivo, kode referral ini bisa digunakan untuk daftar akun baru.

Baca Juga: Berapa Kode Referral BRI BRImo? Ini Cara Mendapatkan dan Mengisi Kode Referral Saat Daftar BRImo

Tapi, tanpa kode referral pun seseorang masih bisa daftar akun Kredivo. Hanya saja tak ada bonus dan penawaran menarik yang didapatkan.

Daftar akun baru Kredivo menggunakan kode referral bisa mendapatkan gartis 250 poin, yang bisa dijadikan potongan saat belanja atau ditukarkan jadi voucher belanja.

Mengutip kredivo.com, kode referral yang bisa digunakan untuk daftar akun baru dan bisa langsung dapat 250 ribu poin gratis adalah ‘daftaryuk’.

Selain menggunakan kode referral tersebut, Anda juga bisa menggunakan kode referral yang dibagikan teman atau saudara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x