Bukan KUR, Daftar Online Pinjaman BRI 2023 Ini Dapat Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Karyawan Penuhi Syarat Berikut

- 22 Agustus 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - Bukan KUR, daftar online pinjaman BRI 2023 ini dapat Rp 25 juta tanpa jaminan. Karyawan segera penuhi syarat yang ada di sini.
Ilustrasi - Bukan KUR, daftar online pinjaman BRI 2023 ini dapat Rp 25 juta tanpa jaminan. Karyawan segera penuhi syarat yang ada di sini. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Bukan KUR, daftar online pinjaman BRI 2023 ini dapat Rp 25 juta tanpa jaminan. Karyawan segera penuhi syarat berikut.

Bicara soal pinjaman yang bisa didaftar secara online dari BRI tidak hanya ada KUR yang ditujukan bagi para pelaku usaha.

Karyawan pun bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dari BRI, tepatnya anak usahanya yaitu Bank Raya, secara online sebesar Rp 25 juta.

Pinjaman BRI online 2023 tersebut bisa didapatkan hanya menggunakan HP di aplikasi Pinang, yang bisa di-donwload di Play Store.

Baca Juga: Pakai KTP Daftar Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Rp 25 Juta, Angsuran Bisa Rp 100 Ribu, Ini Syaratnya

Karyawan yang butuh uang mendesak bisa memilih pinjaman BRI online 2023 ini. Sebab, pendafataran hingga pencairan hanya butuh waktu 15 menit.

Uang pinjaman BRI online non KUR akan langsung cair ke rekening BRI atau Bank Raya milik karyawan.

Karyawan bisa menggunakan uang pinjaman untuk berbagai keperluan seperti beli HP atau laptop baru, liburan, hingga biaya tunangan.

Bunga pinjaman BRI online ini hanya 1,24 persen flat per bulan. Sedangkan tenornya sampai 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x