Kabar Gembira! UMKM Bisa Daftar di Link Ini Terima Bantuan Rp600 Ribu Agustus 2023 Bukan BPUM eform.bri.co.id

- 21 Agustus 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi. Kabar gembira, pelaku UMKM bisa terima uang Rp600 ribu jika daftar di link berikut ini bukan BPUM di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi. Kabar gembira, pelaku UMKM bisa terima uang Rp600 ribu jika daftar di link berikut ini bukan BPUM di link eform.bri.co.id. /PIXABAY/@EmAji

BERITA DIY - Kabar gembira bagi pelaku UMKM karena bisa daftar di link remsi ini untuk terima bantuan Rp600 ribu bulan Agustus 2023 bukan program BPUM di link eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM berkesempatan mendapatkan bantuan sebesar Rp600 ribu pada bulan Agustus 2023 jika daftar program resmi dari pemerintah.

Program tersebut berbeda dengan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) karena program bantuan tersebut telah dinyatakan tidak dilanjutkan oleh KemenkopUKM.

Untuk melakukan pendaftaran dan cek penerima juga sudah tidak perlu melalui link eform.bri.co.id karena link tersebut sudah tidak akan memberikan informasi apapun.

Baca Juga: Harga Beli Emas Antam Hari Ini, Senin 21 Agustus 2023 Naik atau Turun? Cek Harga Emas LM, Ini Rincian Per Gram

Lebih lanjut, bagi pelaku UMKM yang penasaran dengan program bantuan apa yang memberikan bantuan sebesar Rp600 ribu pada bulan Agustus 2023, simak informasi ini sampai selesai.

Untuk mendaftar program bantuan untuk UMKM bulan Agustus 2023 ini sangat mudah. Cukup siapkan email aktif dan KTP, tidak perlu siapkan Nomor Izin Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU).

Pelaku UMKM hanya perlu bersiap untuk mengikuti setiap tahap demi tahap pendaftaran, seperti melakukan verifikasi dan mengisi sejumlah pertanyaa.

Adapun program pemerintah yang dimaksud akan memberikan bantuan sebesar Rp600 ribu adalah program Kartu Prakerja di tahun 2023 yang akhir bulan ini membuka pendaftaran seleksi gelombang 60.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x