Harga Beli Emas Antam Hari Ini, Senin 21 Agustus 2023 Naik atau Turun? Cek Harga Emas LM, Ini Rincian Per Gram

- 21 Agustus 2023, 08:40 WIB
Simak harga beli emas Antam hari ini, Senin 21 Agustus 2023 naik atau turun? Cek harga emas LM, ini rincian per gram, lihat sebelum membeli.
Simak harga beli emas Antam hari ini, Senin 21 Agustus 2023 naik atau turun? Cek harga emas LM, ini rincian per gram, lihat sebelum membeli. /PIXABAY/hamiltonleen

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait harga beli emas Antam hari ini, Senin 21 Agustus 2023 naik atau turun? Cek harga emas LM, ini rincian per gram.

Simak harga emas Antam hari ini, Senin 21 Agustus 2023 naik atau turun? Cermati harga tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.

Ini rincian per gram harga emas LM atau logam mulia Antam bersertifikat yang diproduksi oleh Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) hari harganya stagnan atau tetap.

Harga beli emas Antam untuk besaran 1 gram dibandrol dengan harga Rp 1.057.000 per gram dan harga tersebut tidak terjadi perubahan.

Baca Juga: Harga Emas LM Hari Ini 21 Agustus 2023, Cek Harga Antam Saat Ini Naik atau Turun di SINI

Sementara untuk harga emas dengan besaran 0,5 gram hari ini adalah Rp 578.500 dan untuk besaran 3 gram adalah Rp 3.056.00 per gram.

Stabilitas harga emas dengan besaran tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk membeli emas LM Antam.

Pantau terus harga beli emas LM Antam, setiap harinya pada website resmi Logam Mulia sebelum memutuskan untuk membeli.

Setelah memutuskan akan membeli emas dengan besaran yang Anda inginkan pemesanan bisa secara langsung dengan datang ke butik emas LM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x