Harga Emas LM Antam Hari Ini 15 Agustus 2023 Naik atau Turun? Ini Daftar Harga Emas Batangan Logam Mulia

- 15 Agustus 2023, 06:30 WIB
Harga LM hari ini, emas batangan 1 gram hari ini berapa di situs Logam Mulia.
Harga LM hari ini, emas batangan 1 gram hari ini berapa di situs Logam Mulia. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY - Ketahui harga emas logam mulia atau LM jenis antam hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 naik atau turun berikut ini. Cek daftar harga emas batangan mulai dari ukuran 1 gram dalam artikel ini.

Kenaikan harga maupun penurunan harga emas bisa terjadi setiap harinya. Perubahan harga emas ini terjadi karena sejumlah faktor seperti angka permintaan, kondisi ekonomi dan harga emas dunia.

Emas saat ini masih menjadi salah satu jenis investasi yang disukai masyarakat. Banyak masyarakat memilih berinvestasi emas batangan untuk jangka panjang karena terbukti mampu menghasilkan keuntungan yang sepadan.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui update perubahan harga emas apakah naik atau turun, termasuk harga emas logam mulia atau LM jenis antam di situs resminya hari ini Selasa, 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair ke Siswa SD SMP SMA Ini, Cara Cek Update Pencairan di pip.kemdikbud.go.id

Situs Logam Mulia menyedia berbagai pilihan jenis emas khusunya emas antam yang diproduksi PT Aneka Tambang mulai dari ukuran 1 gram hingga 1000 gram.

Tak hanya menjual emas batangan saja, situs logam mulia juga menjual produk lain seperti perak dan perhiasan liontin dengan berbagai pilihan harga dan variasi.

Untuk melakukan pembelian emas di situs Logam Mulia ini sangat mudah sehingga banyak masyarakat yang menjadi situs Logam Mulia sebagai tempat membeli emas LM antam selain pegadaian dan semar nusantara.

Berikut harga emas LM Antam hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 dikutip dari situs Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x