Cek Harga Emas LM Antam Hari Ini 16 Agustus 2023 di Logam Mulia Jelang HUT ke 78 RI, Naik atau Turun?

- 16 Agustus 2023, 09:21 WIB
Cek harga emas LM antam hari ini, emas batangan 1 gram naik atau turun jelang HUT ke-78 RI.
Cek harga emas LM antam hari ini, emas batangan 1 gram naik atau turun jelang HUT ke-78 RI. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY - Cek harga emas LM Antam hari ini Rabu, 16 Agustus 2023 di situs Logam Mulia jelang HUT ke 78 RI naik atau turun, berikut ini.

Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia, banyak toko yang memberikan diskon spesial kemerdekaan RI. Apakah ini berlaku untuk emas juga.

Masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas batangan dapat melakukan cek harga emas Logam Mulia (LM) Antam hari ini Rabu, 16 Agustus 2023 untuk mengetahui apakah ada diskon kemerdekaan atau tidak.

Cek pula apakah harga emas hari ini menguat atau kembali turun seperti beberapa hari terakhir ini melalui situs Logam Mulia, salah satu toko emas batangan antam terpercaya.

Baca Juga: Pengumuman Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 59 Bisa Dilihat di Sini, Login prakerja.go.id

Diketahui hampir selama sepekan ini harga emas batangan antam logam mulia (LM) sedang terus turun. Hari ini harga satu gram emas batangan antam mencapai Rp1.060.000.

Harga ini cenderung mengalami penurunan secara konstan seperti hari sebelumnya yaitu turun sebesar Rp1 ribu untuk hari ini Rabu, 16 Agustus 2023.

Sementara untuk harga perak di situs Logam Mulia tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu stagnana di angka Rp12.500 per gram.

Selengkapnya, berikut informasi harga emas LM antam di situs Logam Mulia hari ini Rabu, 16 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x