Harga Emas LM Hari Ini 21 Agustus 2023, Cek Harga Antam Saat Ini Naik atau Turun di SINI

- 21 Agustus 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi emas - Cek harga emas LM hari ini Senin, 21 Agustus 2023.
Ilustrasi emas - Cek harga emas LM hari ini Senin, 21 Agustus 2023. / Pixabay/Global_Intergold

BERITA DIY - Simak informasi harga emas LM hari ini Senin, 21 Agustus 2023 untuk jenis antam naik atau turun bisa cek di situs Logam Mulia berikut ini.

Emas LM atau logam mulia antam yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang dan di jual oleh di situs Logam Mulia menjadi salah satu jenis investasi yang banyak diminati oleh masyarakat.

Masyarakat penting untuk melakukan cek harga emas setiap harinya untuk mengetahui kondisi harga emas hari ini apakah sedang naik atau sedang turun.

Untuk melakukan cek harga emas LM, Anda dapat melihatnya di situs Logam Mulia. Melalui situs tersebut Anda dapat melihat informasi harga emas mulai dari ukuran 0,5 gram hingga 1000 gram.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar PKH Agustus 2023 Cair, Cek Bansos Tahap 3 Kapan Cair ke 10 Juta Penerima

Sebagai informasi, emas batangan Antam LM telah terjamin keaslian dan kemurniaannya dengan sertifikat London Bullion Market Association atau LBMA.

Anda dapat memebli emas batangan Logam Mulia antam LM secara online dan kemudian mengambil ke butik emas LM atau memilih ekspedisi untuk mengantarkan emas Anda.

Melalui situs resmi Lohham Mulia, Anda juga bisa melihat perbandingan harga emas di Brankas LM yaitu melakukan pembelian emas secara non fisik.

Berikut informasi daftar harga emas antam LM per gram hari ini Senin, 21 Agustus 2023 dikutip dari laman Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x