Konstan! Segini Harga Emas Antam LM Hari Ini 20 Agustus 2023 Per 1 Gram, Cek Update Grafik Harga Emas di SINI

- 20 Agustus 2023, 11:20 WIB
Konstan, segini harga emas antam LM hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 per gram.
Konstan, segini harga emas antam LM hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 per gram. /Kolase Tangkap layar Logammulia.com dan Semar.co.id

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam LM hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 per 1 gram lengkap dengan link untuk cek grafik harga emas terbaru di akhir artikel ini.

Harga emas di situs Logam Mulia atau harga emas LM jenis Antam masih menjadi salah satu jenis emas yang banyak dicari dan dikoleksi oleh masyarakat.

Emas sendiri telah menjadi salah satu alat investasi sejak zaman dahulu karena harganya yang cenderung terus naik dan tidak terpengaruh akan adanya inflasi.

Namun demikian, perubahan harga setiap harinya tentu saja terjadi termasuk untuk jenis emas antam LM. Oleh karena itu, penting untuk melakukan cek harga emas terbaru.

Baca Juga: 15 Menit Langsung Cair, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ini Syaratnya

Sebagai informasi, situs Logam Mulia telah menjadi salah sattu situs yang dapat diakses untuk mengetahui harga emas terbaru setiap harinya selain situs Pegadaian dan Semar Nusantara.

Situs Logam Mulia biasanya akan memberikan update harga emas antam LM setiap hari sekitar pukul 09.30 WIB. Melalui update ini masyarakat dapat mengetahui harga emas naik atau turun.

Dilansir dari laman Logam Mulia, diketahui harga emas hari ini Minggu, 20 Agustus 2023 konstan tidak naik atau turun tetap di harga Rp1.057.000 per 1 gram.

Untuk melihat grafik harga emas setiap harinya dan riwayat harga selama beberapa hari, Anda bisa mengakses situs Logam Mulia secara langsung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x