Selamat Bansos PKH Rp 750 Ribu Cair 4 Kali ke Pemegang KTP Bertanda Ini, Cek Jadwal dan Penerima di SINI

- 14 Agustus 2023, 11:05 WIB
Selamat pemegang KTP bertanda khusus ini dapat bansos PKH Rp 750 ribu 4 kali, cara cek jadwal beserta penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat pemegang KTP bertanda khusus ini dapat bansos PKH Rp 750 ribu 4 kali, cara cek jadwal beserta penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat bansos PKH Rp 750 ribu cair 4 kali ke pemegang KTP bertanda ini. Cek jadwal dan penerima di link resmi di bawah ini.

Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau bansos PKH pada Agustus 2023, kepada 10 juta pemegang KTP bertanda khusus.

10 juta pemegang KTP penerima bansos PKH ini harus memenuhi syarat sebagai penerima dan tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Sayangnya, tidak semua dari 10 juta pemegang KTP bertanda khusus tersebut mendapatkan bansos PKH Rp 750 ribu 4 kali.

Baca Juga: Selamat Siswa Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta Tanpa Cek PIP Kemdikbud 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar Bansos PKH

bansos PKH Rp 750 ribu 4 kali hanya diberikan kepada pemegang KTP tertentu saja. Pasalnya, nominal bantuan ini berbeda-beda, mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu 4 kali dalam setahun.

bansos PKH Rp 750 ribu ini cair 4 kali kepada para pemegang KTP bertanda khusus tersebut melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Bantuan ini disalurkan setiap tiga bulan (triwulan) sekali, dengan jadwal sebagai berikut:

1. jadwal penyaluran tahap 1: Januari-Maret 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x