Selamat Pemilik KTP Berciri INI Siap-siap Dapat BLT Rp 3 Juta dari PKH, Daftarnya di cekbansos.kemensos.go.id

- 12 Agustus 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Pemilik KTP berciri ini siap-siap dapat BLT Rp 3 juta dari PKH. Cek daftarnya di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Pemilik KTP berciri ini siap-siap dapat BLT Rp 3 juta dari PKH. Cek daftarnya di link cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP berciri berikut ini siap-siap dapat BLT Rp 3 juta dari PKH. Cek daftarnya di link cekbansos.kemensos.go.id.

Ada kabar baik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pemerintah memberikan bantuan Rp 3 juta kepada masyarakat melalui PKH Kemensos 2023.

Namun tidak semua penerima PKH bisa dapat BLT Rp 3 juta. Sebab, ada ciri khusus penerima PKH bisa dapat bantuan sebesar itu.

Sebelumnya, ketahui PKH merupakan bantuan untuk keluarga prasejahtera untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti sembako, kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga: Cek Bansos Ibu Hamil 2023 Lewat HP di Link INI, PKH Tahap 3 Rp 750 Ribu Cair Kapan Tanggal Berapa?

Bantuan PKH diberikan kepada keluarga WNI; tergolong miskin atau rentan miskin; bukan ASN, anggota TNI dan Polri; serta terdata di DTKS Kemensos.

Cek daftar penerima bansos PKH dari pemerintah tahun 2023 bisa dilakukan di link cekbansos.kemensos.go.id. Cara cek daftarnya yaitu:

- Login link cekbansos.kemensos.go.id

- Masukkan nama, alamat mulai provinsi hingga desa sesuai alamat di KTP

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah