UPDATE! Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 16 Mei 2024 Semar Nusantara Naik atau Turun, Cek Harga Buyback di Sini

- 16 Mei 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi - Update harga emas perhiasan hari ini Kamis, 16 Mei 2024 Semar Nusantara lengkap dengan harga buyback.
Ilustrasi - Update harga emas perhiasan hari ini Kamis, 16 Mei 2024 Semar Nusantara lengkap dengan harga buyback. /PIXABAY/MasterTux

BERITA DIY - Simak update harga emas perhiasan hari ini Kamis, 16 Mei 2024 di Semar Nusantara apakah naik atau turun lengkap dengan harga buyback tersedia di sini.

Harga emas bersifat fluktuatif dan terus bergerak, maka mengetahui update harga terkini menjadi penting untuk dilakukan pada hari ini Kamis, 16 Mei 2024.

Update terkini harga emas perhiasan dapat membantu masyarakat yang menjadikan emas baik perhiasan maupun batangan sebagai alat investasi jangka panjang.

Pembelian dan jual kembali atau buyback emas perhiasan dan batangan 24 karat dapat dilakukan salah satunya di Semar Nusantara.

Baca Juga: UPDATE 13 Kode Redeem FF Hari Ini yang Masih Aktif Kamis 16 Mei 2024, Segera KLAIM Item Eksklusif Free Fire

Tersedia sejumlah koleksi terbaru emas perhiasan di Semar Nusantara dengan harga terjangkau yang dapat dibeli.

Selain itu, melalui situs resmi Semar Nusantara masyarakat juga bisa melakukan cek harga buyback emas batangan SMG Press Semar Nusantara per gram.

Diketahui harga emas batangan kadar 24 karat di Semar Nusantara saat ini berada di angka Rp1.295.000. Sedangkan untuk emas perhiasan kadar 10K dan 17K tidak diketahui secara pasti.

Langsung datang ke gerai Semar Nusantara untuk mengetahui update harga emas perhiasan hari ini Kamis, 16 Mei 2024 lengkap dengan harga buyback.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah