Bansos BPNT Tahap 4 Cair Agustus 2023, Buruan Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Saldo Rekening Himbara Kamu

- 11 Agustus 2023, 21:33 WIB
Ilustrasi. Bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023, buruan login di cekbansos.kemensos.go.id dan cek saldo rekening Himbara.
Ilustrasi. Bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023, buruan login di cekbansos.kemensos.go.id dan cek saldo rekening Himbara. /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

BERITA DIY - Berikut informasi bansos BPNT tahap 4 cair Agustus 2023, buruan login di cekbansos.kemensos.go.id dan cek saldo rekening Himbara Anda.

Kabar gembira datang bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan bansos Kemensos, karena BPNT tahap 4 sudah mulai dicairkan.

BPNT tahap 4 ini diberikan untuk bulan Juli dan Agustus 2023, memberikan bantuan pangan non tunai kepada penerima manfaat.

Meskipun belum ada kepastian mengenai pencairan BPNT tahap 4 pada 11 Agustus 2023, prediksi jadwal pencairan bisa menjadi informasi yang berguna.

Baca Juga: Cairkan BPNT Rp 600 Ribu Pakai Cara Ini Asal Terdaftar Di Sini, Cek Bansos Agustus 2023 Kapan Cair Kesini

Proses pencairan BPNT tahap 4 2023 dilakukan melalui dua mekanisme, yaitu melalui Kantor Pos Indonesia dan Bank Himbara.

Penerima manfaat dengan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dapat mencairkan bantuannya di bank seperti BRI, BNI, BSI, BTN, dan Mandiri.

Selain itu, ada penerima yang akan menerima bantuan melalui PT Pos Indonesia jika sulit mengakses bank Himbara.

Sambil menanti pencairan, Anda bisa mengikuti perkembangan jadwal pencairan BPNT tahap 4 2023 melalui cekbansos.kemensos.go.id di perangkat HP Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x