Info KJP Plus Hari Ini: Apakah Bantuan Tahap 1 Bulan Agustus Sudah Cair? Ini Cara Cek Status Penerima Bulan In

- 7 Agustus 2023, 08:40 WIB
Info KJP Plus hari ini, apakah bantuan bulan Agustus 2023 sudah mulai cair dan cara cek penerima di link kjp.jakarta.go.id.
Info KJP Plus hari ini, apakah bantuan bulan Agustus 2023 sudah mulai cair dan cara cek penerima di link kjp.jakarta.go.id. /Instagram.com/@jakone.mobile

BERITA DIY - Simak info KJP Plus hari ini, bantuan tahap 1 bulan Agustus 2023 kapan mulai cair lengkap dengan cara cek status penerima bulan ini.

Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus telah menjadi salah satu progam bantuan pendidikan yang dinantikan oleh masyarakat khususnya di DKI Jakarta.

Program bantuan uang dari KJP Plus ini khusus disalurkan dari dana APBD DKI Jakarta kepada para siswa miskin yang terdaftar sebagai penerima.

Bantuan diberikan setiap bulan dengan nominal yang telah ditetapkan tiap kategori jenjangnya, cek berapa nominal yang diterima serta info apakah bantuan tahap 1 bulan Agustus 2023 ini sudah cair, berikut ini.

Baca Juga: Sudah Cair! Uang Rp 1 Juta PIP Kemdikbud 2023 ke Siswa KIP Ini, Cek NIK NISN Login di pip.kemdikbud.go.id

KJP Plus 2023 diberikan kepada siswa jenjang SD, SMP, SMA dan SMKA dengan nominal bantuan yang diterima tiap jenjang berbeda-beda, tak hanya itu, besaran bantuan siswa negeri dan swasta juga berbeda.

Berikut rincian nominal dana KJP Plus untuk siswa sekolah negeri, selengkapnya.

- Jenjang SD: Rp250 ribu per bulan

- Jenjang SMP: Rp300 ribu per bulan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x