Info KJP Plus Bulan Agustus 2023 Kapan Cair? Cek Siswa Penerima Tahap 1 di kjp.jakarta.go.id Pakai Cara Ini

- 4 Agustus 2023, 13:30 WIB
InfoKJP Plus bulan Agustus 2023 kapan cair dan cara cek siswa penerima tahap 1 di kjp.jakarta.go.id.
InfoKJP Plus bulan Agustus 2023 kapan cair dan cara cek siswa penerima tahap 1 di kjp.jakarta.go.id. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak info pencairan dana KJP Plus bulan Agustus 2023 kapan akan cair lengkap dengan cara cek siswa penerima KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 di link kjp.jakarta.go.id, berikut ini.

Siswa SD, SMP dan SMA/SMK di DKI Jakarta akan mendapatkan bantuan pendidikan melalui program KJP Plus pada bulan Agustus 2023 ini.

Pertanyaan tentang kapan bantuan KJP Plus akan cair ke rekening bulan Agustus 2023 ini telah banyak ditanyakan oleh para siswa maupun orang tua siswa.

Hal ini wajar karena dana KJP Plus dapat membantu para siswa dalam memenuhi kebutuhan pendidikan seperti membeli perlengkapan sekolah.

Baca Juga: Tanggal Berapa Dana KJP Plus Tahap 1 Bulan Agustus Cair? Ini Nominal Bantuan Diterima Siswa SD-SMA

Bagi siswa SD, SMP maupun SMA/SMK yang ingin menerima bantuan KJP Plus di tahun 2023 ini bisa mengajukan diri untuk dilakukan pendataan oleh sekolah dan diajukan ke Dinas Pendidikan.

Namun perlu diketahui bahwa pendataan dana KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 sudah dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2023 hingga 3 Maret 2023.

Sementara untuk proses pendataan penerima KJP Plus Tahap 2 di tahun 2023 ini belum diketahui kapan akan dibuka. Masyarakat dapat memantau informasnya melalui laman resmi dan sosial media Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Perlu diketahui pula bahwa terdapat perbedaan nominal bantuan yang akan diterima siswa di jenjang SD, SMP dan SMA/SMK baik sekolah negeri maupun sekolah swasta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x