SIAPKAN KTP! Tanpa Klik efrom.bri.co.id UMKM Bisa Dapat Rp 600 Ribu Non BPUM 2023, Daftar Online di SINI

- 28 Juli 2023, 10:36 WIB
Ilustrasi - BLT untuk UMKM tersedia kembali namun bukan BPUM 2023 sehingga tak perlu daftar di efrom.bri.co.id. Siapkan NIK KTP daftar online ke link resmi ini.
Ilustrasi - BLT untuk UMKM tersedia kembali namun bukan BPUM 2023 sehingga tak perlu daftar di efrom.bri.co.id. Siapkan NIK KTP daftar online ke link resmi ini. /Tangkap layar/eform.bri.co.id

BERITA DIY - Tanpa klik efrom.bri.co.id UMKM bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu non BPUM 2023. Daftar pakai NIK KTP login ke link resmi di sini.

BLT untuk UMKM tersedia kembali namun bukan BPUM 2023 sehingga tak perlu daftar di efrom.bri.co.id. Siapkan NIK KTP daftar online ke link resmi ini.

UMKM bisa kembali dapat uang BLT selain dari BPUM dengan nominal Rp 600 ribu. Tanpa daftar online efrom.bri.co.id hanya siapkan NIK KTP.

BPUM atau sering disebut BLT UMKM adalah pemberian uang BLT kepada pelaku usaha kecil guna membantu keuangan dan menjaga keberlangsungan usaha.

Baca Juga: Bantuan untuk UMKM CAIR Lagi! Daftar ke Link Ini Bisa Dapat Uang Rp600 Ribu, Bukan BPUM di eform.bri.co.id

Pada waktu itu UMKM bisa daftar penerima BPUM secara online melalui efrom.bri.co.id. Kemudian uang BLT akan cair melalui ATM di Bank BRI.

Namun BPUM 2023 tidak ada, tetapi UMKM masih bisa dapat Rp 600 ribu tanpa daftar di efrom.bri.co.id.

Siapkan NIK KTP lalu daftar online bisa lewat HP ke link resmi Pemerintah UMKM bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu.

UMKM bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 58 yang juga memberikan uang BLT Rp 600 ribu kepada peserta lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x