Selamat Pemilik NIK KTP Kategori Ini Dapat Rp 600 Ribu Usai Lolos Kartu Prakerja Gelombang 58, Daftar di SINI

- 25 Juli 2023, 11:45 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka pada pekan ini oleh PMO. Ada uang BLT Rp 600 ribu bagi pemilik NIK KTP tertentu.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka pada pekan ini oleh PMO. Ada uang BLT Rp 600 ribu bagi pemilik NIK KTP tertentu. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 58 di link ini. Pemilik NIK KTP kategori ini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu usai lolos peserta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 akan segera dibuka pada pekan ini oleh PMO. Ada uang BLT Rp 600 ribu bagi pemilik NIK KTP tertentu.

Kartu Prakerja gelombang 58 akan memberikan pendanaan kepada angkatan kerja untuk bisa mengikuti pelatihan keahlian dan keterampilan.

Selain itu juga Kartu Prakerja gelombang 58 akan memberikan uang BLT Rp 600 ribu kepada peserta lolos seleksi.

Baca Juga: Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 58 Dibuka Tanggal Ini, Cek Cara Daftar Ulang NIK Terdaftar

Pendaftaran Kartu Prakeja Gelombang 58 Kapan?

Adapun PMO telah merilis jadwal resmi pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yakni setiap hari dua minggu sekali pada hari Jumat.

Sehingga Kartu Prakerja gelombang 58 akan dibuka oleh PMO pada hari Jumat, 28 Juli 2023 mendatang. Anda bisa login ke www.prakerja.go.id untuk mulai daftar online.

Perlu diingat masa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 memiliki waktu yang singkat dengan demikian masyarakat disarankan supaya segera daftar ketika sudah resmi dibuka nanti.

Pemilik NIK KTP yang bisa dapat Rp 600 ribu

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 memang dibuka untuk semua lapisan masyarakat namun hanya pemilik NIK KTP dengan ketegori berikut yang bisa lolos peserta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x