Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 58 Dibuka Tanggal Ini, Cek Cara Daftar Ulang NIK Terdaftar

- 25 Juli 2023, 06:50 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka pada tanggal ini lengkap cara daftar ulang bagi NIK KTP yang sudah terdaftar.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka pada tanggal ini lengkap cara daftar ulang bagi NIK KTP yang sudah terdaftar. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 58 dibuka pada tangga berapa lengkap cara daftar ulang bagi yang sudah punya nomor NIK KTP terdaftar di situs Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja akan segera membuka pendaftaran seleksi gelombang 58 sebagai gelombang lanjutan di tahun 2023 yang dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Kartu Prakerja akan memberikan manfaat sebesar Rp4,2 juta bagi pendaftar yang lolos seleksi gelombang di tahun 2023 ini. Gelombang 58 sendiri merupakan pembukaan seleksi keenam di tahun 2023 ini.

Cek di sini tanggal pembukaan seleksi gelombang dan cara daftar ulang bagi nomor NIK KTP yang sebelumnya sudah pernah daftar atau sudah terdaftar di situs Kartu Prakerja, selengkapnya.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp100 Juta dan Rp50 Juta Simulasi Cicilan dengan Bunga dan Syarat Pinjaman

Seperti yang telah disampaikan PMO Kartu Prakerja pada awal bulan Juni 2023 bahwa pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja akan dibuka setiap dua minggu sekali.

Lantaran Kartu Prakerja gelombang 57 dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023, maka pendaftaran seleksi gelombang 58 akan dibuka pada hari Jumat, 28 Juli 2023 mendatang.

Masyarakat dapat mempersiapkan diri untuk klik Gabung Gelombang pada seleksi Kartu Prakerja gelombang 58 yang akan dibuka besok Jumat, 28 Juli 2023 pukul 12.00 WIB.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 58 ini nantinya akan dibuka di link resmi Kartu Prakerja yaitu www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x