Pakai KTP, Pinjaman Online Rp 100 Juta Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Tenor 5 Tahun, Daftar ke SINI

- 18 Juli 2023, 09:56 WIB
Pakai KTP, pinjaman online Rp 100 juta bunga rendah, tanpa jaminan dan tenor 5 tahun. Daftar bisa online ke sini.
Pakai KTP, pinjaman online Rp 100 juta bunga rendah, tanpa jaminan dan tenor 5 tahun. Daftar bisa online ke sini. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Pakai KTP, pinjaman online Rp 100 juta bunga rendah, tanpa jaminan dan tenor 5 tahun. Daftar bisa online ke link yang akan tersedia.

Jika sedang membutuhkan dana pinjaman tanpa jaminan yang bisa daftar secara online, bisa simak artikel ini hingga akhir.

Sudah banyak perusahaan perbankan yang menawarkan pinjaman online. Tapi tidak banyak yang memiliki limit pinjaman besar.

Apabila membutuhkan dana pinjaman besar hingga Rp 100 juta, ada solusi yang bisa diambil. Anda bisa mengajukan pinjaman secara online dari Maybank.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman Online BRI non KUR Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan, Angsuran Bisa Rp 100 Ribuan, Syarat Mudah

Ya, pinjaman Maybank kini bisa didaftar secara online oleh masyarakat kapan saja dan di mana saja. Anda cukup mengakses link yang bisa di KLIK DI SINI.

Pinjaman online ini sebenarnya merupakan KTA dari Maybank. Tenang, pekerja payroll mapun non payroll bisa mendapatkan pinjaman uang.

Hanya saja bedanya terdapat pada nominal pinjaman online dan tenornya. Untuk pekerja dengan payroll Maybank limit pinjaman sampai Rp 250 juta, dengan tenor sampai 5 tahun.

Sementara, pekerja non payroll Maybank bisa mendapatkan pinjaman online KTA hingga Rp 150 juta. Adapun tenor untuk pekerja non payroll sampai dengan 3 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x