Pinjol Legal Aman Tenor Lama, Pinjaman Online Rp 500 ribu-Rp 25 Juta Langsung Cair Tanpa Ribet, Daftar ke SINI

- 4 Juli 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Pinjol legal, aman dan tenor lama, pinjaman online Rp 500 ribu-Rp 25 juta langsung cair tanpa ribet. Berikut cara daftarnya.
Ilustrasi - Pinjol legal, aman dan tenor lama, pinjaman online Rp 500 ribu-Rp 25 juta langsung cair tanpa ribet. Berikut cara daftarnya. /FREEPIK/jcomp/

BERITA DIY - Simak info pinjol legal, aman dan tenor lama, pinjaman online Rp 500 ribu-Rp 25 juta langsung cair tanpa ribet. Berikut cara daftarnya.

Pinjaman online (pinjol) yang legal sedang banyak dicari. Apalagi, sudah banyak orang yang kapok dan takut terjerat pinjaman online ilegal.

Ketahui, pinjaman online ilegal ini menyengsarakan karena bunga besar dan cara penagihan yang ugal-ugalan.

Tentu masyarakat tak ingin mendapatkan perlakuan tersebut. Oleh karena itu, banyak yang cari info pinjol legal, aman dengan tenor lama.

Baca Juga: Siapkan KTP, Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan Online Maybank Bunga Rendah, Uang Rp 250 Juta Cair ke Rekening

Jika Anda salah satunya, maka bisa memilih untuk mengajukan pinjaman online Pinang dari Bank Raya, yang merupakan anak perusahaan Bank BRI.

Pinjaman online tersebut memiliki limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Bunganya pun rendah, flat 1,24 persen per bulan dengan tenor lama hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x