Pinjaman Tanpa Agunan BRI Limit Kredit Tak Terbatas, Cicilan Ringan, Tenor 15 Tahun, Simulasi Online di SINI

- 3 Juli 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi - Pinjaman tanpa agunan BRI dengan limit kredit tak terbatas, cicilan ringan dan tenor 15 tahun, tersedia link simulasi online.
Ilustrasi - Pinjaman tanpa agunan BRI dengan limit kredit tak terbatas, cicilan ringan dan tenor 15 tahun, tersedia link simulasi online. /Dok BRI

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman tanpa agunan BRI dengan limit kredit tak terbatas, cicilan ringan dan tenor 15 tahun. Berikut tersedia link simulasi online.

Saat ini banyak yang sedang cari informasi terkait pinjaman tanpa agunan BRI. Ketahui, BRI juga memiliki KTA bernama Briguna Karya.

Pinjaman tanpa agunan ini memiliki limit kredit yang tak terbatas. Mengutip laman bri.co.id, limit pinjaman tanpa jaminan akan disesuaikan dengan kemampuan peminjam.

Masyarakat dapat memanfaatkan uang dari pinjaman tanpa agunan BRI ini untuk berbagai keperluan. Misalnya beli kendaraan atau gadget, renovasi rumah, resepsi, hingga kuliah.

Baca Juga: KTA BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Info Syarat, Bunga, Cara Daftar dan Tabel Angsuran

BRI mengklaim bunga dan biaya pinjaman tanpa jaminan Briguna Karya ini rendah. Selain itu, cicilan per bulan juga ringan.

Sementara untuk tenor atau jangka waktu kredit dari pinjaman tanpa agunan BRI ini mencapai 15 tahun (180 bulan) atau masa jatuh tempo pinjaman sampai dengan masa persiapan pensiun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x