KTA Online Proses Cepat Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui Apa? Ini Cara Ajukan KTA Bank Mandiri Online

- 21 Juni 2023, 12:22 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari info KTA online proses cepat tanpa agunan yang pasti disetujui apa dan cara ajukan KTA Bank Mandiri online.
Ilustrasi - Banyak yang cari info KTA online proses cepat tanpa agunan yang pasti disetujui apa dan cara ajukan KTA Bank Mandiri online. /Tangkap layar Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info KTA online proses cepat tanpa agunan yang pasti disetujui apa dan cara ajukan KTA Bank Mandiri online.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank besar di Indonesia. Banyak masyarakat telah menjadi nasabahnya.

Salah satu layanan yang ditawarkan Bank Mandiri dan banyak dicari adalah pinjaman perorangan. Ya, Mandiri memang memiliki produk Kredit Tanpa Agunan.

KTA Bank Mandiri ini memiliki nama Kredit Sebaguna Mandiri. Karyawan swasta, PNS, hingga anggota TNI dan Polri bisa mengajukan KTA hingga Rp 1 miliar. 

Baca Juga: Daftar Bank Penyedia KTA Syariah, Plafon Rp 300 Juta, Angsuran Fleksibel, Tenor Panjang, Bisa Daftar Online

Tenor atau masa angsuran pinjaman KTA Bank Mandiri ini sangat panjang, bisa sampai 15 tahun. Adapun pencairannya bisa 1 hari setelah pengajuan.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan ini tidak rumit. Mengutip bankmandiri.co.id, berikut di antaranya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x