Pinjaman Bank BCA untuk Karyawan, Cair Uang Rp 100 Juta, Tanpa Jaminan, Angsuran Ringan, Syarat Cek di SINI

- 1 Juli 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang bisa cair uang Rp 100 juta, tanpa jaminan, angsuran ringan, dan syarat yang dibutuhkan.
Ilustrasi - Info pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang bisa cair uang Rp 100 juta, tanpa jaminan, angsuran ringan, dan syarat yang dibutuhkan. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman Bank BCA untuk karyawan yang bisa cair uang Rp 100 juta, tanpa jaminan, angsuran ringan, dan syarat yang dibutuhkan.

BCA memberikan kemudahan bagi karyawan perusahaan swasta yang sedang membutuhkan pinjaman uang melalui BCA Personal Loan.

Pinjaman Bank BCA tersebut sama sekali tidak membutuhkan jaminan. Namun jangan salah, uang yang bisa cair mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

Uang pinjaman dari Bank BCA tersebut bisa digunakan untuk memenuhi segala keperluan, mulai dari biaya resepsi pernikahan, beli gadget baru atau liburan.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Karyawan, Angsuran Ringan, Cek Syaratnya di SINI

Karyawan pun akan dimudahkan dengan angsuran yang ringan. Sebab, pinjaman Bank BCA untuk karyawan ini hanya mematok bunga sekitar 1 persen per bulan.

Sedangkan, tenor pinjaman tanpa jaminan BCA Personal Loan yang bisa dipilih karyawan hingga 36 bulan atau tiga tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x