Cara Pinjam Uang di BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Karyawan, Angsuran Ringan, Cek Syaratnya di SINI

- 26 Juni 2023, 21:07 WIB
Cara pinjam uang di BCA Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan dengan angsuran ringan dilengkapi syaratnya.*/Antara News
Cara pinjam uang di BCA Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan dengan angsuran ringan dilengkapi syaratnya.*/Antara News /

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di BCA Rp 100 juta tanpa jaminan untuk karyawan dengan angsuran ringan dilengkapi syaratnya di ulasan ini.

Sebagai salah satu raksasa perbankan di Indonesia, BCA menawarkan program pinjam uang tanpa jaminan bagi para karyawan swasta.

Pinjaman tanpa jaminan BCA Personal Loan ini bisa didapatkan karyawan dengan gaji minimal Rp 2 juta per bulan.

Para karyawan bisa pinjam uang di BCA tanpa jaminan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Bunga pinjaman ini mulai dari 1 persen per bulan untuk tenor 12 bulan.

Baca Juga: Jadwal Libur Idul Adha 2023 Operasional Bank BRI dan BCA, Cuti Bersama Buka atau Tutup?

Sedangkan untuk tenor 24 bulan bunga menjadi 1,03 persen per bulan. Lalu untuk tenor maksimal atau 36 bulan, bunga pinjaman BCA tanpa jaminan jadi 1,07 persen per bulan.

Pinjam uang di BCA Rp 100 juta tanpa jamian ini bisa diajukan karyawan yang berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x