Cara Pinjam Uang di BCA Online dan Link Daftar, Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan

- 24 Juni 2023, 09:16 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di BCA online dan link daftar, bisa dapat pinjaman Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di BCA online dan link daftar, bisa dapat pinjaman Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di BCA online dan link daftar, bisa dapat pinjaman Rp 100 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan.

BCA memiliki penawaran pinjaman uang untuk masyarakat pelaku usaha Rp 100 juta yang bisa diangsur mulai Rp 1 jutaan per bulan.

Pinjam uang di BCA Rp 100 juta yang merupakan KUR tersebut memang memiliki bunga yang rendah. Bunga KUR BCA hanya 6 persen per tahun, untuk pengajuan pertama.

KUR BCA juga memiliki tenor panjang. Mengutip bca.co.id, pinjaman untuk modal kerja tenor sampai 3 tahun, sedangkan untuk investasi sampai 5 tahun.

Baca Juga: KTA BCA Online Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit Pakai Cara Ini Cair

Dengan bunga 6 persen dan tenor 5 tahun, angsuran per bulan pinjam uang di BCA Rp 100 juta bisa hanya Rp 1.930.700. Cek tabel di bawah ini:

KUR BCA 2023 di Kabupaten Cilacap: Syarat Pengajuan Pinjaman, Tabel Angsuran, Bunga dav Cicilan Rendah, Mau?/Tangkapan Layar/BCA
KUR BCA 2023 di Kabupaten Cilacap: Syarat Pengajuan Pinjaman, Tabel Angsuran, Bunga dav Cicilan Rendah, Mau?/Tangkapan Layar/BCA

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x