Kredit Tanpa Agunan BCA, Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Bunga 1%, Ini Tabel Angsuran

- 19 Juni 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Kredit tanpa agunan BCA, karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta bunga 1 persen. Cek tabel angsuran di sini.
Ilustrasi - Kredit tanpa agunan BCA, karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta bunga 1 persen. Cek tabel angsuran di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@goodlifebca

BERITA DIY - Simak informasi kredit tanpa agunan BCA, karyawan gaji Rp 2 juta bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta bunga 1 persen. Cek tabel angsuran di sini.

Karyawan yang sedang membutuhkan dana segar untuk berbagai keperluan tak perlu risau. Ada kredit tanpa agunan dari BCA, yaitu BCA Personal Loan.

Pinjaman tanpa jaminan ini bisa didapatkan dengan limit mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta, dengan tenor panjang hingga 36 bulan.

Bunga pinjaman BCA ini hanya 1 persen per bulan untuk tenor 12 bulan, bunga 1,03 persen per bulan untuk tenor 24 bulan, dan bunga 1,07 persen per bulan untuk tenor 36 bulan.

Baca Juga: KTA Online Tanpa Kartu Kredit Proses 3 Hari Bisa Cair Rp 250 Juta, Bunga 0,79%, Angsuran Flat hingga Lunas

Jika pengajuan disetujui, uang kredit tanpa agunan BCA bisa digunakan untuk tambahan biaya pernikahan, perbaikan kendaraan atau pembelian gadget alat kerja.

Nah, syarat untuk bisa dapat pinjaman BCA tanpa jaminan ini tidak ribet. Berikut syarat dapat kredit tanpa agunan BCA, mengutip bca.co.id:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x