Pinjaman Renovasi Rumah BPJS Ketenagakerjaan Sediakan Kredit Tanpa Agunan Rp 200 Juta, Ini Simulasinya

- 1 Juli 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari pinjaman renovasi rumah BPJS Ketenagakerjaan sediakan kredit tanpa agunan Rp 200 juta dan simulasinya.
Ilustrasi - Banyak yang cari pinjaman renovasi rumah BPJS Ketenagakerjaan sediakan kredit tanpa agunan Rp 200 juta dan simulasinya. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman renovasi rumah BPJS Ketenagakerjaan sediakan kredit tanpa agunan Rp 200 juta dan simulasinya.

BPJS Ketenagakerjaan memberikan beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan para pesertanya. Salah satunya yaitu Pembiayaan Perumahan Pekerja BPJAMSOSTEK. 

Ada empat jenis pembiayaan yang ditawarkan BPJS Ketenagakerjaan, yaitu KPR, pinjaman renovasi rumah, pinjaman uang muka perumahan, dan FPPP/KK.

Bagi Anda yang sedang bingung cari dana untuk renovasi rumah, bisa melirik pinjaman yang ditawarkan BPJS Ketenagakerjaan ini.

Baca Juga: Pinjaman Bank BCA untuk Karyawan, Cair Uang Rp 100 Juta, Tanpa Jaminan, Angsuran Ringan, Syarat Cek di SINI

Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP) BPJS Ketenagakerjaan bertujuan membantu peserta melakukan renovasi rumahnya. 

Maksimal pinjaman renovasi rumah BPJS Ketenagakerjaan yang bisa didapatkan yakni sampai dengan Rp 200 juta. Adapun tenornya sampai 15 tahun dengan bunga bersaing.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x