Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Cair hingga Rp 500 Juta untuk Renovasi Rumah KPR, Ini Cara Pengajuan Kredit

- 22 Mei 2023, 19:34 WIB
Cek syarat pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair hingga Rp 500 juta untuk renovasi rumah dan KPR lengkap cara pengajuan kredit BP Jamsostek.
Cek syarat pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair hingga Rp 500 juta untuk renovasi rumah dan KPR lengkap cara pengajuan kredit BP Jamsostek. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - BP Jamsostek mengadakan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan cair hingga Rp 500 juta untuk renovasi rumah dan KPR, ini syarat pinjam uang dan cara pengajuan kredit.

Kini, peserta BP Jamsostek bisa mengajukan fasilitas kredit rumah (KPR) baik subsidi atau non subsidi melalui pinjaman BPJS Ketenagakerjaan.

Selain melayani KPR, pinjaman BPJS Ketenagakerjaan juga bisa diajukan untuk renovasi rumah. Layanan pinjaman non perbankan ini ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) juga non MBR.

 

Artinya, pinjaman BPJS Ketenagakerjaan bisa diakses oleh segala golongan masyarakat. Dan dipersyaratkan menjadi peserta BP Jamsostek.

Untuk memastikan Anda masuk dalam syarat pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan, silakan cek nama NIK KTP jadi peserta BP Jamsostek di sini.

Baca Juga: Cari Pinjaman Online yang Cepat Cair? Ajukan di Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan Siap 24 Jam Ini

Jenis-jenis pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2023

Ada 4 jenis pinjaman yang ditawarkan BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek tahun 2023 ini, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x