Cari Pinjaman Online yang Cepat Cair? Ajukan di Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan Siap 24 Jam Ini

- 22 Mei 2023, 18:17 WIB
Pelayanan pengajuan di aplikasi pinjaman online JMO online 24 jam. Namun, proses persetujuan aplikasi pinjam uang akan dilayani pada jam kerja.
Pelayanan pengajuan di aplikasi pinjaman online JMO online 24 jam. Namun, proses persetujuan aplikasi pinjam uang akan dilayani pada jam kerja. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Berikut info pinjaman online yang cepat cair, Anda bisa ajukan di aplikasi JMO BPJS Ketenagakerjaan siap 24 jam. Pinjol kerja sama BP Jamsostek x Bank Raya.

Untuk melakukan pinjam uang kini bisa dilakukan secara mudah menggunakan pinjaman online yang cepat cair. Namun, sejumlah pinjol harus dilihat ketentuannya.

Seperti apakah pinjol tersebut legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau tidak. Lalu, apakah pinjaman online yang cepat cair punya bunga rendah atau tidak.

 

Ada rekomendasi pinjaman yang cepat cair di sini. Kamu bisa pinjam uang di Bank BRI dengan menggunakan aplikasi Pinang. Kini, Pinang berafiliasi dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan menjadi aplikasi pinjol Dana Siaga.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp 20 Juta Modal KTP dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online BRI 2023

Cara ajukan aplikasi pinjaman online Dana Siaga

Dana Siaga merupakan pinjaman online OJK yang lahir antara kerja sama antara Bank Raya (anak perusahaan Bank BRI) dengan BP Jamsostek, BPJS Ketenagakerjaan.

Pinjaman online Dana Siaga ini hanya diberikan kepada peserta BP Jamsostek, atau yang punya kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x