Siapkan KTP, Pinjaman Online BRI non KUR Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan, Angsuran Bisa Rp 100 Ribuan, Syarat Mudah

- 17 Juli 2023, 10:14 WIB
Ilustrasi - Siapkan KTP, pinjaman online BRI non KUR bisa cair hingga Rp 25 juta, tanpa jaminan, angsuran Rp 100 ribuan, dan syarat mudah.
Ilustrasi - Siapkan KTP, pinjaman online BRI non KUR bisa cair hingga Rp 25 juta, tanpa jaminan, angsuran Rp 100 ribuan, dan syarat mudah. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Siapkan KTP, pinjaman online BRI non KUR bisa cair hingga Rp 25 juta, tanpa jaminan, angsuran Rp 100 ribuan, dan syarat mudah.

Masyarakat yang sedang cari informasi pinjaman online yang resmi OJK bisa merapat. Berikut ada informasi tentang pinjaman online BRI.

Pinjaman online BRI ini menyediakan kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Uang pinjaman bisa cair dalam 15 menit.

Adapun pinjaman online BRI ini bisa diajukan full online melalui aplikasi Pinang, yang dikelola Bank Raya salah satu anak perusahaan BRI.

Baca Juga: Pakai KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Masuk ke Rekening dalam 15 Menit

Jadi masyarakat bisa kapan pun dan di mana pun mengajukan pinjaman online BRI ini. Asalkan sudah download aplikasi Pinang di Play Store dan punya akses internet.

Yang menarik dari pinjaman online BRI, bunga yang ditawarkan ringan dan flat, hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan tenornya sampai 12 bulan.

Angsuran Rp 100 ribuan per bulan pun bisa didapat dengan catatan, mengajukan pinjaman online BRI hanya Rp 1 jutaan dengan tenor 12 bulan.

Nah, syarat yang perlu dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman online BRI non KUR bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan, antara lain:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah