Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan 2023 Bisa Cair Uang Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 8 Juli 2023, 10:10 WIB
Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan 2023 bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan cara daftar.
Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan 2023 bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan cara daftar. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Berikut info pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan 2023 bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan cara daftar.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu bingung lagi cari pinjaman online jika sedang membutuhkan dana darurat untuk berbagai keperluan.

BPJS Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Bank Raya, anak usaha BRI, memiliki pinjaman online bernama Dana Siaga by Pinang Flexi.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini bisa diajukan para peserta langsung lewat HP melalui aplikasi JMO. 

Baca Juga: Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair 2023 Tanpa KTP dan Tidak Perlu Dibayar non OJK Apa Saja? Adakah? Cek Ini

Uang pinjaman yang bisa cair yakni mulai Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini tanpa jaminan, jadi tak perlu bingung cari aset sebagai agunan.

Ketahui juga bunga pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini rendah, hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan tenornya sampai 18 bulan.

Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa penuhi beberapa syarat di bawah ini jika ingin mengajukan pinjaman online Dana Siaga by Pinang Flexi:

1. Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x