Pinjaman Online Langsung Cair KTP 24 Jam dalam Hitungan Menit via Web

- 8 Juli 2023, 13:13 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari pinjaman online langsung cair modal KTP, bisa daftar 24 jam, dalam hitungan menit via web.
Ilustrasi - Banyak yang cari pinjaman online langsung cair modal KTP, bisa daftar 24 jam, dalam hitungan menit via web. /FREEPIK/lifeforstock/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair modal KTP, bisa daftar 24 jam, dalam hitungan menit via web.

Banyak penyedia pinjaman online harus melalui aplikasi. Maka tak heran masyarakat ada yang mencari pinjaman online via web.

Tapi apakah ada pinjaman online via web? Jawabannya, ada. Tapi pinjaman online yang akan diulas berikut bukan murni pinjol.

Adalah KTA Bank DBS yang bisa diajukan secara online via web. Pinjaman online ini bisa cair hingga Rp 200 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan 2023 Bisa Cair Uang Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftar

Anda tidak perlu download aplikasi untuk mengajukan pinjaman uang. Sebab, proses pengajuan melalui web dan bisa dilakukan 24 jam.

Bank DBS bahkan mengklaim proses approvalnya cepat, hanya butuh waktu 60 detik. Nantinya uang pinjaman online langsung cair ke rekening.

Berikut cara daftar pinjaman online KTA DBS yang bisa cair hingga Rp 200 juta modal KTP lengkap dengan link web pendaftaran:

1. Kunjungi link DI SINI dan lengkapi data diri.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x