Pinjaman Online Ini Bunga Rendah Bayar Bulanan Resmi OJK, Rp 200 Juta Cair Tanpa Jaminan di Jenius

- 4 Juli 2023, 12:48 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan resmi OJK, Rp 200 juta cair tanpa jaminan di Jenius. Uang pinjaman bisa ditarik berkali-kali.
Ilustrasi - Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan resmi OJK, Rp 200 juta cair tanpa jaminan di Jenius. Uang pinjaman bisa ditarik berkali-kali. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Berikut info pinjaman online bunga rendah bayar bulanan resmi OJK, Rp 200 juta cair tanpa jaminan di Jenius.

Jenius memberikan penawaran pinjaman online tanpa jaminan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang tambahan.

Ya, ada pinjaman Flexi Cash yang bisa diajukan online melalui aplikasi Jenius. Pinjaman ini memiliki limit Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta.

Menariknya, jika plafon pinjaman disetujui, penarikan uang bisa dilakukan berkali-kali selama limit masih ada. Jadi tidak harus ditarik langsung semuanya.

Baca Juga: Pinjol Legal Aman Tenor Lama, Pinjaman Online Rp 500 ribu-Rp 25 Juta Langsung Cair Tanpa Ribet, Daftar ke SINI

Nah, bunga pinjaman online dari Jenius ini rendah hanya 1,75 persen hingga 2,75 persen. Sedangkan tenornya pajang sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Untuk mendapatkan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan resmi OJK hingga Rp 200 juta dari Jenius ini ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x