6 Golongan Berikut Bisa Terima BLT Rp 600 Ribu UMKM, Tak Perlu Login dan Terdaftar eform.bri.co.id BPUM 2023

- 17 Juli 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi 6 golongan yang bisa terima BLT Rp 600 ribu UMKM tanpa login dan terdaftar di link eform.bri.co.id BPUM 2023.
Ilustrasi 6 golongan yang bisa terima BLT Rp 600 ribu UMKM tanpa login dan terdaftar di link eform.bri.co.id BPUM 2023. /Pixabay /iqbal nuril anwar dari

BERITA DIY - Pelaku UMKM dan masyarakat umum bisa mendapatkan BLT Rp 600 ribu yang dapat cair untuk modal usaha.

BLT Rp 600 ribu UMKM dapat cair untuk tambahan modal jika penerima memenuhi syarat. Ketahui 6 golongan yang bisa terima BLT Rp 600 ribu UMKM tanpa login dan terdaftar di link eform.bri.co.id BPUM 2023 berikut ini.

Link eform.bri.co.id saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Sehingga penerima BLT Rp 600 ribu UMKM untuk modal usaha tak perlu login online ataupun namanya terdaftar dalam link eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM yang berhak menerima BLT Rp 600 ribu harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pihak Manajemen. BLT Rp 600 ribu UMKM yang dimaksud bersumber dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id, UMKM Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT 600 Ribu di Juli 2023

Hal ini dikarenakan, BLT Rp 600 ribu bisa diterima kelompok pelaku usaha maupun bukan. Kartu Prakerja dengan BLT Rp 600 ribu UMKM menyasar berbagai kelompok.

Belum lama ini Kartu Prakerja kembali membuka kesempatan untuk para UMKM dan kelompok masyarakat yang memenuhi syarat untuk mengikuti program.

Namun, kini Kartu Prakerja gelombang 57 akan segera ditutup. Oleh karena itu, UMKM maupun masyarakat yang memenuhi syarat dapat segera daftar program.

BLT untuk UMKM Rp 600 ribu yang bersumber dari insentif tunai program yang bisa dicairkan ke rekening bank BNI, BCA, bahkan melalui e-wallet peserta. Sebelumnya, peserta harus menautkan rekening atau e-wallet ke akun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x