Selamat Peserta BPJS Kesehatan Bisa Dapat Uang Rp 700 Ribu, Daftar Online di Link Ini Modal KTP dan KK

- 12 Juni 2023, 13:33 WIB
Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang Rp 700 ribu modal KK dan KTP, begini cara daftar online di link resmi pakai HP.
Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang Rp 700 ribu modal KK dan KTP, begini cara daftar online di link resmi pakai HP. /Tangkap layar bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang Rp 700 ribu dari pemerintah. Simak cara daftar online di link resmi modal KTP dan KK bisa pakai HP, di sini.

Pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat pada tahun 2023 ini, melalui berbagai program. 

Salah satunya adalah program Kartu Prakerja gelombang 55 yang bisa mendatangkan uang tunai sebesar Rp 700 ribu per orang kepada penerimanya.

Program ini bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat, termasuk peserta BPJS Kesehatan, baik yang membayar iuran mandiri maupun penerima bantuan iuran jaminan kesehatan nasional (KIS-JKN).

Baca Juga: Selamat Pemilik eKTP Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, DAFTAR DI SINI

Para peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang Rp 700 ribu jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 dan mengikuti semua tahapan hingga akhir.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 55 rencananya akan dibuka pada Jumat, 16 Juni 2023 mendatang mulai pukul 12:00 WIB.

Mulai Juni 2023 ini, proses pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka setiap dua pekan sekali pada hari Jumat mulai pukul 12:00 WIB siang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x