Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Rp12 Juta per Tahun Cair Bagi Anak Peserta Kondisi Ini, Cek Syarat di Sini

- 12 Juni 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp12 juta per tahun cair bagi anak peserta dengan kondisi ini, cek syarat di sini.
Ilustrasi - Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp12 juta per tahun cair bagi anak peserta dengan kondisi ini, cek syarat di sini. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp12 juta per tahun cair bagi anak peserta dengan kondisi ini, cek syarat di sini.

Pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kini terdapat program manfaat beasiswa bagi anak Anda.

Manfaat beasiswa bagi anak peserta BPJS Ketenagakerjaan ini sebenarnya sudah berlaku sejak tanggal 1 April 2021 lalu.

Beasiswa ini tertuang pada Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) No 5 tahun 2021 tentang Tata Cara Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Hari Tua.

Baca Juga: Khusus Pekerja Kategori Ini Bisa Dapat Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Jaminan Cair Rp25 Juta, Ini Caranya

Tentu terdapat sejumlah ketentuan kondisi dan syarat untuk bisa mendapatkan manfaat beasiswa bagi anak pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan ini.

Sebelumnya ketahui terlebih dahulu mengenai rincian besaran beasiswa hingga Rp12 juta per tahun tersebut sesuai dengan jenjang pendidikan, antara lain:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x