Khusus Pekerja Kategori Ini Bisa Dapat Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Tanpa Jaminan Cair Rp25 Juta, Ini Caranya

- 7 Juni 2023, 17:25 WIB
Khusus pekerja kategori ini bisa dapat pinjaman di BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan cair hingga Rp25 juta, simak cara pengajuan berikut.
Khusus pekerja kategori ini bisa dapat pinjaman di BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan cair hingga Rp25 juta, simak cara pengajuan berikut. /https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/jmo/

BERITA DIY - Khusus pekerja kategori ini bisa dapat pinjaman di BPJS Ketenagakerjaan tanpa jaminan cair hingga Rp25 juta, simak cara pengajuan berikut.

Cukup pengajuan melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) pinjaman hingga Rp25 juta dapat cair hanya modal KTP.

BPJS Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan Bank Raya sebagai anak usaha Bank BRI kini memiliki program pinjaman online atau pinjol.

Pinjaman online hasil kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dan Bank Raya yang dulu dikenal BRI Agro ini bernama Dana Siaga by Pinang Flexi.

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cair Rp25 Juta Modal KTP Bunga Ringan, Khusus Peserta Ciri Ini

Hanya pekerja yang sekaligus menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan saja yang bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan tersebut.

Namun meski sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, masih terdapat sejumlah kategori yang perlu dipenuhi oleh pekerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x