Selamat Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Tanpa BSU 2023, Daftar di Sini

- 3 Juni 2023, 14:31 WIB
Selamat pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta tanpa BSU 2023. Ini cara daftar online di link resmi.
Selamat pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta tanpa BSU 2023. Ini cara daftar online di link resmi. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Selamat pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta tanpa BSU 2023. Simak cara daftar online di link resmi di sini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum kunjung mencairkan bantuan subsidi upah (BSU) kepada para karyawan pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat pada tahun 2023 ini.

Meskipun demikian, para pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat bantuan hingga Rp 4,2 juta pada tahun 2023 ini, namun bukan berasal dari program BSU Kemnaker.

Para pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan cukup daftar online program lain yang masih dibuka oleh pemerintah, melalui link resmi yang sudah disediakan.

INFO TERBARU JUNI 2023:

 Selamat Karyawan yang Tak Pernah Dapat BSU Bisa Terima BLT Rp 3 Juta, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Proses pendaftaran bisa dilakukan menggunakan HP maupun PC yang terkoneksi dengan internet, hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (EKTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Tidak hanya itu, bahkan pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan ini bisa dapat pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, hingga kesempatan untuk mendaftar pekerjaan baru dengan gaji yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x