Akhirnya BLT Rp 2,4 Juta Bisa Cair ke Orang Tak Punya UMKM, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

- 26 Mei 2023, 15:06 WIB
Cara daftar online jadi penerima BLT Rp 2,4 juta untuk orang yang tak punya UMKM tanpa login link Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id.
Cara daftar online jadi penerima BLT Rp 2,4 juta untuk orang yang tak punya UMKM tanpa login link Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/ANDRI SAPUTRA

BERITA DIY - Akhirnya BLT Rp 2,4 juta bisa cair ke orang yang tidak memiliki UMKM. Simak cara daftar online tanpa login link Eform BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan salah satu penggerak perekonomian di Indonesia, sehingga pemerintah menaruh perhatian khusus kepada mereka.

Salah satu bentuknya dengan memberikan bantuan langsung tunai atau BLT pada saat Indonesia terserang pagebluk convid-19 sejak tahun 2020 lalu.

Pemberian BLT kepada pelaku UMKM ini diharapkan mampu menggerakkan meningkatkan daya beli masyarakat sehingga perekonomian tanah air tidak terjerumus ke jurang resesi.

Baca Juga: Hore! BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM dengan Kriteria Ini, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

Salah satu bentuk BLT yang diberikan kepada pelaku UMKM adalah program BPUM yang cair mulai dari Rp 2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Pelaku UMKM yang ingin mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima BLT ini bisa cek Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x