Cek Pengumuman Login di Sini, Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair ke Pelaku Usaha yang Memenuhi 5 Syarat Ini!

- 26 Mei 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi cara dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika pelaku usaha memenuhi 5 syarat, pengumuman bisa dicek dengan login di link Kartu Prakerja.
Ilustrasi cara dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika pelaku usaha memenuhi 5 syarat, pengumuman bisa dicek dengan login di link Kartu Prakerja. /Ilustrasi PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Pengumuman penerima program dengan insentif tunai Rp700 ribu telah diumumkan pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin. Penerima insentif BLT UMKM Rp700 ribu sudah bisa dicek.

Seperti diketahui, pelaku usaha atau UMKM bisa mendapatkan subsidi atau insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika memenuhi syarat yang ditentukan oleh Manajemen.

Informasi pengumuman penerima program insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat dicek dengan login ke akun yang sama dengan pendaftaran. Insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang dimaksud adalah berasal dari Kartu Prakerja.

Pastikan nama penerima terdaftar untuk bisa menikmati manfaat dari BLT Rp700 ribu modal usaha. Dengan BLT UMKM Rp700 ribu tersebut, pelaku usaha bisa mencairkan dana untuk menjadi modal tambahan.

Baca Juga: SELAMAT Penerima BLT Rp700 Ribu Sudah Diumumkan, Cek Nama Terdaftar Tanpa NIK KTP Cuma di Link Ini

BLT Rp700 ribu tersedia bersumber dari anggaran insentif tunai program Kartu Prakerja. Kartu Prakerja saat ini memasuki gelombang 53 yang sudah resmi diumumkan.

Dilansir dalam laman instagram resmi Kartu Prakerja, pengumuman penerima gelombang 53 telah disampaikan berselang 5 hari setelah pendaftaran dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x