Pemilik Rekening Ini dan 1 Juta Pekerja Bisa Dapat BLT 700 Ribu, Cek di Sini Tanpa Terdaftar BSU Kemnaker

- 25 Mei 2023, 16:52 WIB
Penerima BSU asalkan miliki rekening ini dan terdaftar di link resmi bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id.
Penerima BSU asalkan miliki rekening ini dan terdaftar di link resmi bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa terdaftar di link kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BERITA DIY - Kabar baik pekerja yang memiliki rekening ini dan termasuk dalam 1 juta pekerja atau orang terdaftar di link resmi bisa dapat BLT Rp 700 ribu, cek di sini tanpa terdaftar BSU Kemnaker.

BSU 2023 apakah ada dan kapan cair lagi serta bagaimana cara cek BSU 2023 BPJS Ketenagakerjaan menjadi pertanyaan yang ditanyakan warganet.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) adalah bantuan yang ditujukan untuk pekerja yang memiliki upah minimum yang sudah ditentukkan dan menjadi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Menilik pada penyaluran BSU di tahun lalu, link BSU 2023 kemnaker.go.id menjadi link yang dituju warganet untuk cek status penerima BSU.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat Rp 2,4 Juta di Mei 2023, Cair Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sebelum itu juga pekerja cek di link bsu.bpjsketenagakerjaa.go.id untuk pastikan namanya aktif sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan atau tidak.

Pada awal BLT Subsidi Gaji disalurkan yakni tahun 2020, setiap pekerja yang memenuhi syarat akan dapat Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x