SELAMAT Penerima BLT Rp700 Ribu Sudah Diumumkan, Cek Nama Terdaftar Tanpa NIK KTP Cuma di Link Ini

- 25 Mei 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi cara cek nama penerima BLT Rp700 ribu yang sudah diumumkan tanpa NIK KTP hanya bisa di link Kartu Prakerja resmi.
Ilustrasi cara cek nama penerima BLT Rp700 ribu yang sudah diumumkan tanpa NIK KTP hanya bisa di link Kartu Prakerja resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pastikan nama penerima terdaftar untuk bisa menikmati manfaat dari BLT Rp700 ribu modal usaha. Cara cek penerima BLT Rp700 ribu hanya bisa dilakukan dengan cara yang tersaji dalam artikel ini.

Berikut cara cek nama penerima BLT Rp700 ribu yang sudah diumumkan tanpa NIK KTP hanya bisa di link Kartu Prakerja resmi.

Selamat kepada penerima BLT Rp700 ribu dari insentif program yang akan cair usai melakukan registrasi dan menyelesaikan tahap pelaksanaan.

Sebagaimana diketahui, BLT Rp700 ribu tersedia bersumber dari anggaran insentif tunai program Kartu Prakerja. Kartu Prakerja saat ini memasuki gelombang 53 yang sudah resmi diumumkan.

Baca Juga: Login Link Ini, Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Muncul Tanda Penerima Ini Tanpa Cek NIK KTP

Dilansir dalam laman instagram resmi Kartu Prakerja, pengumuman penerima gelombang 53 telah disampaikan berselang 5 hari setelah pendaftaran dibuka.

"Selamat penerima Kartu Prakerja gelombang 53", tulis instagram @prakerja.go.id pada hari Rabu, 24 Mei 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x