Selamat! UMKM Terima Rp700 Ribu Cair ke Bank BNI dan BCA Jika Terdaftar di Link Ini Bukan eform.bri.co.id

- 26 Mei 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi. UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke bannk BNI dan BCA tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id melainkan di link berikut ini.
Ilustrasi. UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke bannk BNI dan BCA tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id melainkan di link berikut ini. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Selamat! Pelaku UMKM akan terima Rp700 ribu cair ke bank BNI dan BCA jika terdafttar di link ini, cek penerima bukan di eform.bri.co.id.

Bantuan bagi pelaku UMKM sempat cair melalui bank BRI yaitu program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), pelaku UMKM bisa cek penerima BLT melalui link eform.bri.co.id

Namun pada tahun 2023 ini, pelaku UMKM sudah tidak bisa mendapatkan BLT UMKM atau BPUM karena bantuan secara resmi tidak dilanjutkan oleh pemerintah.

 

Kabar baiknya, pelaku UMKM masih punya kesempatan untuk mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke rekening bank BCA dan BNI, tetapi bukan dari program BPUM.

Baca Juga: Syarat KTP! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Bukan BPUM eform.bri.co.id, Ini Cara Daftar di Link Resmi

Program yang menyediakan bantuan sebesar Rp700 ribu cair ke rekening pelaku UMKM khususnya rekening bank BCA dan BNI adalah program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x